5 Prinsip Bisnis Properti

ExPEriEncE With SPacE

• Sebagai seorang arsitek, Iwan Sunito, CEO Crown International Holdings Group, sangat merasakan bagaimana pengalaman akan ruang (space) sangatlah penting bagi konsumen ketika hendak membeli atau memiliki hunian. “Kita sering mendatangi satu tempat dan merasa sangat nyaman di situ, enggak mau ke mana-mana lagi. Itulah yang ingin kami terjemahkan pada Crown,” ujar Iwan.

• Oleh karena itu, filosofi tentang ruang atau SPACE juga diterjemahkan menjadi suatu singkatan tentang nilai-nilai yang terkandung dalam setiap properti yang dikembangkan CIHG. SPACE adalah singkatan dari Substance, Prestige, Architecture, Commercial, Experience, yang masing-masing memiliki makna.

• Substance misalnya, artinya setiap bangunan properti didukung oleh keunggulan di bidang desain dan perancangan, sebagai esensi atau substansi yang akan memberikan nilai lebih bagi konsumen maupun investor. Sedangkan Architecture dimaknai bukan semata-mata sebagai suatu seni bangunan, melainkan bagaimana menciptakan suatu bangunan arsitektur yang inovatif dan dapat mentransformasi sebuah kota, dan pada gilirannya membuat sejarah terhadap kota itu sendiri.

• Dengan 5 pilar itu, Crown Group terus berinovasi dan berekspansi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *